Blog

PEP NETWORK – EKPRESI BARU DARI ANIMOJIS LIVE STICKERS

Pengguna ponsel cerdas dan merek menghabiskan jutaan dolar untuk emoji dan stiker setiap hari di industri multi-miliar dolar ini¹. Emoji dan stiker sudah ketinggalan jaman, membosankan & kreatif: https://gopep.network/

Avatar, Live Stickers, Camera AR Lens dll sedang terjadi sekarang karena kebutuhan konten ekspresif tumbuh secara eksponensial, tetapi sangat kurang pada personalisasi dan keterlibatan. Meskipun stiker, emoji, GIF mencoba untuk menyampaikan emosi seseorang, itu sangat membatasi ketika menyangkut personalisasi dan ekspresi diri. Personalisasi mendorong individualitas seseorang untuk dilepaskan. Isinya memperkaya percakapan. Ini menyediakan pengguna dengan konten visual yang lebih menarik dan dapat dibagikan yang pada akhirnya meningkatkan pengalaman mereka.

Semua raksasa sosial lainnya memiliki toko stiker tertutup sendiri yang membatasi pilihan pengguna dan kebebasan pencipta. Ada sedikit platform stiker tetapi sangat terbatas karena mereka tidak memiliki teknologi yang akan menyelesaikan masalah personalisasi dan ekspresi diri.

PEP Network membawa standar baru untuk industri, mengubah model bisnis yang menjadi lebih kuat, transparan dan memungkinkan skalabilitas yang cepat di seluruh pasar. Dengan menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan Blockchain, AI dan Distributed Rendering, PEP Network akan menghadirkan para Kreator, Konsumen, Pengembang, dan Render Farmers bersama-sama.

Merevolusi Ekonomi Konten yang Dipersonalisasi.

PEP Network menawarkan konten yang kaya secara visual, menarik secara visual, dan runtime

yang mendorong industri maju ke bentuk baru konten ekspresif. Dengan PEP Network,

komunikasi dalam WhatsApp, Facebook, Telegram, SnapChat, dll. dapat menghasilkan lebih banyak

pribadi, kreatif dan menyenangkan. Dirancang untuk pengalaman 3D, PEP Networks akan menghadirkan Anda yang baru

berarti pengalaman Augmented dan Virtual Reality yang interaktif. Untuk bisnis dan

merek di mana keterlibatan emosional paling penting, konten PEP Network seperti DigitalIds, Konten Bermerek & Maskot akan mendorong keterlibatan dan konversi yang tinggi di dalamnya

kampanye pemasaran.

Ekosistem terdistribusi pertama untuk personalisasi ekspresif diperdagangkan pada perenderan jaringan terdistribusi. Konten komunitas yang dapat diandalkan dan kredibel yang dipertukarkan di antara para peserta dicapai dengan teknologi blockchain, yang memungkinkan:

Kepemilikan konten dan hak cipta untuk pembuat konten

Durasi konten yang dipersonalisasi

Memfasilitasi integrasi aplikasi khusus dan akses ke pasar konten untuk pengembang

Kinerja didistribusikan menggunakan CPU dan GPU idle untuk Render petani sehingga memastikan alokasi remunerasi yang wajar untuk semua peserta.

Ekosistem PEP menyediakan pasar hierarkis untuk konten pribadi dan ekspresif itu sendiri. Ini akan menjadi one stop market untuk semua kebutuhan individu dan konten individu yang ekspresif untuk konsumen dan merek. Ini mempromosikan hubungan ekonomi langsung antara pengembang, pencipta, konsumen, dan petani. Nilai render dibagikan di antara para peserta.

Ringkasan Alokasi Token

Dalam kontrak Smart Token PEP Network, 600.000.000 PEP Token akan dibuat.

50% dari token PEP yang dibuat akan dijual ke Publik, dan 5% dicadangkan untuk Bonus. Sisanya

akan dialokasikan ke penerima Penghargaan & Insentif, Tim, dan Masa Depan. Biaya

Insentif Hadiah dan Pool dan dikunci untuk jangka waktu 6 bulan

1. Hard Cap: $ 30 juta

2. Metode Pembayaran: BTC, ETH

3. Total Token PEP: 600.000.000

4. Token PEP untuk Dijual: 50%

teknologi inovasi

PASAR

PETA JALAN

TEMUI TIM

Konten animasi yang dibuat menggunakan teknik animasi Skeletal & Wajah. Avatar & aksesoris disimulasikan dalam 3D mesh sebagai set simpul 3D (x, y, z) dan tulang yang menentukan bagaimana node bergerak. Seperti halnya animasi tulang, PEP Network yang beranimasi mengubah tulang sehingga menggeser simpul untuk menyebabkan gerakan.

Ekspresi wajah dilakukan melalui T-shirt cair. Desain dan avatar animasi di DCCT populer dalam 3D lengkap menyediakan kemampuan konten yang sepenuhnya dapat disesuaikan saat runtime. Misalnya, pengguna dapat membuat avatar dengan memilih berbagai aksesori 3D (misalnya, kemeja, celana, sepatu, rambut, dll.) Yang dilekatkan pada dasar struktur tulang untuk memberikan tampilan yang disesuaikan. pengeditan lengkap.

Alat konten lain memungkinkan seniman untuk mengunggah karya seni mereka ke toko konten di mana mereka dapat memilih untuk mencantumkannya dengan harga yang diinginkan. API pembuatan jaringan PEP / SDK adalah fungsi yang mengelilingi fitur render dan kustomisasi M3D. Setelah pengguna membeli konten, ia dapat menggunakan fitur M3D untuk menyesuaikan konten dengan berbagai cara. M3D memahami semua kustomisasi dan menampilkan konten dan mengekspor dalam format yang diinginkan.

Dari mata M3D burung termasuk komponen-komponen berikut: mobi parser, pemain animasi, manajer avatar, penyaji teks, modul & konverter encoder 3D.

Informasi kontak untuk Anda

Situs web: https://gopep.network/

Whitepaper: https://gopep.network/pdf/Whitepaper.pdf

Facebook: https://web.facebook.com/xpressoapp/?_rdc=1&_rdr

Twitter: https://twitter.com/Xpresso_app

Telegram: https://t.me/gopepico

Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

PEP NETWORK – EKOSISTEM KONTEN TERDESENTRALISASI DAN DIPERSONALISASI

Foto Xpresso - My Animated Avatar.
Ekosistem terdistribusi pertama untuk personalisasi ekspresif diperdagangkan pada perenderan jaringan terdistribusi. Konten komunitas yang dapat diandalkan dan kredibel yang dipertukarkan di antara para peserta dicapai dengan teknologi blockchain, yang memungkinkan:
  • Kepemilikan konten dan hak cipta untuk pembuat konten
  • Durasi konten yang dipersonalisasi
  • Memfasilitasi integrasi aplikasi khusus dan akses ke pasar konten untuk pengembang
  • Kinerja didistribusikan menggunakan CPU dan GPU idle untuk Render petani sehingga memastikan alokasi remunerasi yang wajar untuk semua peserta.
Jaringan PEP membawa standar baru untuk industri, mengubah model bisnis saat ini menjadi ekspansi yang kuat, transparan dan memungkinkan yang cepat di pasar yang berbeda. Dengan menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan Blockchain, AI, dan Rendering Distributed, Jaringan PEP akan membawa para Kreator, Konsumen, Pengembang, dan Petani Render untuk merevolusi ekonomi konten.
PEP Network didedikasikan untuk konten yang dipersonalisasi, kaya konten emosional dan waktu pemrosesan, mendorong industri menjadi bentuk ekspresi baru. Animojis, Live Stickers & Camera Lens AR sedang dalam proses, permintaan untuk konten ekspresif meningkat secara eksponensial & kurang dalam individualitas, partisipasi. Pasar konten saat ini ditutup dan terjebak dengan model bisnis yang ketinggalan jaman yang terkait dengan ekonomi yang tidak sehat untuk Kreator, konsumen, dan pengembang.
Jaringan PEP menawarkan konten yang dipersonalisasi, menarik secara visual, dan dioptimalkan untuk waktu yang mendorong industri ke arah ekspresi baru. Dengan jaringan PEP, komunikasi dalam WhatsApp, Facebook, Telegram, SnapChat dll bisa lebih personal, kreatif dan menyenangkan. Didesain untuk pengalaman 3D, PEP Network akan menghadirkan pengalaman baru yang berarti pengalaman interaktif dan virtual reality yang diperluas. Untuk bisnis dan merek di mana keterlibatan emosional yang paling penting, Konten Jaringan PEP seperti iklan digital, konten bermerek, dan maskot akan mempromosikan keterlibatan dan konversi yang tinggi dalam kampanye iklan.

Jaringan PEP memperkenalkan model ekonomi independen untuk perdagangan konten kustom. Sebuah cryptocurrency baru “PEP Token” dalam inti distribusi ekonomi digital dirancang untuk mempromosikan pertukaran nilai antar ekosistem. Kartu PEP adalah cara baru untuk mendapatkan dan membelanjakan pada kemampuan untuk mempersonalisasi dan mengekspresikan diri Anda. Kartu PEP dapat diperoleh dan dihabiskan oleh semua peserta ekosistem. Kartu PEP menyimpan nilai di semua layanan digital dalam ekosistem sehingga meningkatkan kelayakan ekonomi dari nilai nyata.
Model bisnis PEP berkisar pada tiga organisasi utama, Layanan, Peserta, dan Pendapatan. Mobigraph akan berinvestasi dan membangun alat, layanan dan, yang paling penting, komunitas yang berkembang. Tabel di bawah ini meringkas aliran kode PEP (pengeluaran / uang / hipotek) antara peserta dan ekosistem. Ini akan memungkinkan ekosistem yang berkembang untuk menghasilkan pertumbuhan yang dipercepat dan konsumsi konten. Lebih banyak konten dan aplikasi kreatif di sekitar konten akan menghasilkan penjualan yang lebih besar.
Pendapatan yang dihasilkan oleh ekosistem akan diinvestasikan kembali untuk membangun layanan tambahan yang memungkinkan penggunaan baru untuk perdagangan konten. Siklus ketergantungan pendapatan rollover ini dilakukan melalui ekosistem untuk pengembangan ekosistem yang memastikan keuntungan bagi semua peserta dan memperluas Jaringan PEP. Para peserta juga akan didorong untuk berkontribusi pada ekosistem.
Pasar smartphone didominasi oleh saingan berat seperti Samsung, Apple, Huawei, Lenovo, dll. Mencari teknologi manifes yang inovatif. Sebagian besar aplikasi perpesanan seperti Messenger, Whatsapp, KIK, Line, KakaoTalk, Hike mencari cara baru untuk mendapatkan pengguna mereka untuk mengekspresikannya. Perusahaan papan ketik terkemuka seperti TouchPal, KIKA, SwiftKey, dll. Secara aktif mencari teknologi baru dan menarik untuk meningkatkan keterlibatan mereka. Kami telah menginvestasikan waktu untuk membangun hubungan dengan beberapa perusahaan ini dan diskusi aktif diarahkan untuk kemitraan. Transaksi mitra akan membawa banyak pengguna ke ekosistem dan dengan demikian meningkatkan kebutuhan utilitas token PEP.
PEP Network memperkenalkan jenis konten yang sepenuhnya disesuaikan untuk pertama kalinya. Aktifkan fitur ini adalah mesin rendering 3D Mobigraph (M3D), alat rendering tidak mempercayai platform C ++ mendukung sistem operasi desktop, seluler, dan komputasi awan yang populer. . Dengan performa arsitekturnya yang pertama, ia dapat menampilkan 60 FPS bahkan di level perangkat android. M3D terintegrasi ke dalam mesin pembuatan konten dan rendering API / SDK menjadikannya salah satu teknologi inti dari PEP Network.
Alat konten jaringan PEP adalah plugin yang dapat ditambahkan ke DCCT populer (Alat Kreasi Konten Digital) seperti Maya. Plugin melakukan 2 tugas. Mereka menyediakan tugas terstruktur (fase-bijaksana didistribusikan) dan cepat (beberapa komponen dapat digunakan kembali) prosedur untuk membuat konten. Kedua, mereka terintegrasi dalam backend dengan M3D. Ketika seorang seniman selesai membuat konten menggunakan sebuah studio konten, konten secara otomatis dikonversi ke format .mobi, yang merupakan format biner, ringan, dan modular.
Konten animasi yang dibuat menggunakan teknik animasi Skeletal & Wajah. Avatar & aksesoris disimulasikan dalam 3D mesh sebagai set simpul 3D (x, y, z) dan tulang yang menentukan bagaimana node bergerak. Seperti halnya animasi tulang, PEP Network yang beranimasi mengubah tulang sehingga menggeser simpul untuk menyebabkan gerakan.
Ekspresi wajah dilakukan melalui T-shirt cair. Desain dan avatar animasi di DCCT populer dalam 3D lengkap menyediakan kemampuan konten yang sepenuhnya dapat disesuaikan saat runtime. Misalnya, pengguna dapat membuat avatar dengan memilih berbagai aksesori 3D (misalnya, kemeja, celana, sepatu, rambut, dll.) Yang dilekatkan pada dasar struktur tulang untuk memberikan tampilan yang disesuaikan. pengeditan lengkap.
Alat konten lain memungkinkan seniman untuk mengunggah karya seni mereka ke toko konten di mana mereka dapat memilih untuk mencantumkannya dengan harga yang diinginkan. API pembuatan jaringan PEP / SDK adalah fungsi yang mengelilingi fitur render dan kustomisasi M3D. Setelah pengguna membeli konten, ia dapat menggunakan fitur M3D untuk menyesuaikan konten dengan berbagai cara. M3D memahami semua kustomisasi dan menampilkan konten dan mengekspor dalam format yang diinginkan.
Dari mata M3D burung termasuk komponen-komponen berikut: mobi parser, pemain animasi, manajer avatar, penyaji teks, modul & konverter encoder 3D.
Untuk informasi lebih lanjut:
Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

MARGINLESS – TARUHAN MENJADI BISA DENGAN DIRI ANDA

Halo semua, di artikel kali ini saya akan membahas tentang keuntungan dari platform marginless. Oke langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

BETTING PLATFORM

Seperti halnya gamer lain, maka marginless pasti memiliki platform pertukaran.
Yang perlu kita ketahui adalah Marginless akan beroperasi sebagai platform pertukaran taruhan.
Semua pengguna akan dapat bertaruh pada pasar yang ditawarkan dengan odds yang mereka pilih atau melawan taruhan terbuka dari pengguna lain. Ini yang paling disukai oleh saya.
Dan setelah taruhan ditempatkan di pasar yang ditawarkan, token Marginless akan dipesan dari dompet pengguna sampai taruhan tersebut diterima oleh pengguna lain.
Taruhan ini dapat diterima oleh banyak pengguna bagian demi bagian atau oleh satu pengguna untuk taruhan penuh, yang membuat taruhan secara otomatis menjadi taruhan Tatap Muka.
Ketika taruhan diterima, taruhan penuh atau sebagian, ditentukan, jumlah token akan dipotong dari dompet pengguna Anda (dan) sebagai lawan dari kontrak bantuan dan dibayar sesuai setelah hasil resmi pertandingan dikonfirmasi pada platform.

Anda dapat membatalkan taruhan Anda atau menyesuaikannya kapan saja sampai taruhan tersebut diterima secara resmi. Jika Taruhan tidak diterima sampai dimulainya acara, pelestarian token akan dihentikan dan token akan dapat digunakan lagi setelah acara dimulai.
Jika hanya satu bagian dari taruhan Anda yang ditantang, katakanlah, katakanlah Anda memasukkan 100 MRS (token Marginless) dan seseorang hanya menentang 10 MRS, bagian yang tersisa akan kembali ke dompet Anda ketika pertandingan resmi dimulai.

Sebagai contoh: Katakanlah Anda ingin menempatkan taruhan senilai 100 MRS dalam Bitcoin untuk jangkauan Anda berikutnya sepanjang waktu sebelum Juli 2018 dengan 2,00 peluang. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke pasar satu layar yang dipilih, pilih pilihan Anda, tulis dalam peluang Anda dan jumlah token yang diinginkan.
100 MRS akan dipesan dari dompet Anda dan taruhan akan ditempatkan pada pertukaran taruhan di mana pengguna lain akan dapat melihatnya sebagai tersedia untuk bertarung.
Jika taruhan lawan ditempatkan tepat 100 MRS – token dari kedua dompet pengguna akan dikunci oleh kontrak dan Anda berdua akan ditempatkan di tatap muka.

WAJAH UNTUK WAJAH

Apakah Anda pernah membuat taruhan pada teman Anda dan mendengar bahwa perjanjian handshake Anda cukup resmi untuk mendapatkan kemenangan Anda, setelah Anda memenangkan taruhan dengan jelas?
Nah, Anda tidak akan pernah berada dalam situasi yang sama lagi. Marginless with pride
membawa fitur unik – taruhan tatap muka, di mana setiap orang dapat ditantang!
Taruhan Face To Face memungkinkan pengguna untuk berbenturan dengan opini berbeda untuk bertaruh langsung terhadap satu sama lain.
Anda dapat mengirim tawaran taruhan ke pengguna lain dengan beberapa klik sederhana dan setelah
Taruhan yang diterima oleh taruhan lain yang ditempatkan oleh pengguna akan dikunci menggunakan kedua kontrak Anda akan ditempatkan ke antarmuka taruhan Facebook.
Dalam antarmuka ini Anda akan dapat mengobrol satu sama lain menggunakan taruhan unik kami
materi terkait. Anda juga dapat menawarkan lawan untuk meningkatkan taruhan Anda atau membagi pot pada waktu tertentu.
Setelah acara selesai, platform dan blockchain Marginless akan memastikan bahwa pemenang mendapatkan kemenangannya secara instan.

SOLUSI ORACLE HYBRID

Sebagai tambahan, marjin tidak berfungsi melengkapi hibrida oracle, di mana
beberapa proyek berbasis blockchain telah mencoba menerapkan oracle terdesentralisasi yang dipicu oleh voting publik sebagai solusi atas ketidakadilan mengenai taruhan pada resolusi. Tetapi solusi ini berfungsi sebagaimana dimaksud hanya dalam teori.
Untuk memanipulasi hasil kontrak taruhan Oracle terdesentralisasi tertentu dapat
dipengaruhi oleh sekelompok orang atau kartel yang dapat dengan sengaja memberikan data palsu untuk menghasilkan keuntungan dari pelaksanaan kontrak palsu yang dihasilkan dari data palsu tersebut.
Dalam solusi ini, untuk mempertahankan taruhan mereka terhadap laporan palsu atau penipuan oleh
publik, pemenang sebenarnya dari taruhan harus menaikkan taruhan mereka dengan jumlah besar untuk memicu pemungutan suara ulang, yang terkadang tidak mungkin karena jumlah token yang tidak cukup untuk menaikkan taruhan atau hanya tidak ingin mengambil risiko tambahan untuk mendapatkan laporan salah lainnya . Tidak hanya itu, konfirmasi publik cenderung memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu, yang akan menjadi masalah besar bagi penawar reguler.
Sambil mempertimbangkan semuanya, Marginless memutuskan untuk menggunakan Oracle Hybrid
solusi yang lebih memilih untuk bergantung pada pasar resmi daripada suara publik. Setiap pasar yang dibuat akan memiliki Oracle Hybrid yang terhubung dengannya yang akan meminta umpan independen untuk hasilnya.
Jika semua pertanyaan akan memberikan hasil yang sama – Oracle Hybrid akan menyelesaikan taruhan yang sesuai. Jika satu atau lebih queri akan kembali dengan hasil yang berbeda – pemeriksaan manual akan diperlukan untuk menghindari pembayaran yang salah. Sebagai tindakan keamanan ekstra – petaruh akan diberitahu tentang resolusi taruhan instan melalui aplikasi web atau telepon. Namun dana akan dirilis hanya 15 menit setelah pemberitahuan ini. Ini akan memungkinkan pengguna untuk melaporkan hasil yang salah, jika terjadi sesuatu.
Dalam kasus yang sangat jarang di mana lapisan keamanan tambahan tidak cukup dan dana akan didistribusikan secara tidak benar – pemenang sebenarnya akan dikompensasikan dari dana cadangan.

CHAT LANGSUNG

Marginless akan menawarkan jendela obrolan langsung di setiap halaman permainan taruhan yang akan datang. Obrolan akan memberi pengguna kemampuan untuk berbicara dengan penawar langsung. Diskusikan permainan yang akan datang atau bicaralah secara terbuka tentang topik apa pun yang terlintas di pikiran Anda.
Dengan cara ini, Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang berpikiran sama dari seluruh dunia, dapatkan lebih banyak informasi tentang strategi taruhan yang berbeda atau bahkan dapatkan teman baru. Akan ada opsi obrolan rahasia dan publik untuk dipilih semua orang.
Kami, di Marginless, percaya bahwa taruhan harus menyenangkan dan menyenangkan dalam sekelompok orang yang berbagi cinta yang sama untuk olahraga dan adrenalin. Itu sebabnya kami melihat platform Marginless sebagai lebih dari jaringan taruhan sosial untuk penggemar dari sekadar taruhan platform yang sederhana. Tim kami memiliki pengalaman bertahun-tahun bekerja di taruhan dan jejaring sosial, mengetahui semua kebutuhan penawar harian untuk platform seperti ini.
Setiap pengguna terdaftar akan memiliki halaman yang dipersonalisasi dengan berbagai statistik taruhan yang
tersedia. Pengguna tidak hanya dapat melacak informasi mereka sendiri pada sistem yang mudah digunakan, tetapi juga, mereka akan dapat melihat liga, acara olahraga atau taruhan mana yang paling bisa dan di mana pengguna perlu ditingkatkan untuk meningkatkan kemenangan secara keseluruhan.
Semua pengguna akan memiliki opsi untuk membuat pro es tersedia bagi publik dan untuk membagikan wawasan taruhan mereka dengan komunitas, membuat platform berguna bahkan bagi mereka yang hanya tertarik untuk membaca wawasan ahli atau berbagi wawasan mereka sendiri.
Di atas itu semua orang berbagi wawasan taruhan dan analisis mereka dengan pengguna Marginless lainnya yang diberi hadiah tiket lotere Jackpot Bulanan yang dapat digunakan untuk memenangkan beberapa hadiah besar!
Wawasan dari pengguna yang berbeda akan terlihat di layar pertandingan, yang juga akan menampilkan statistik ekstensif untuk berbagai tim, liga, dan acara.

 

APLIKASI MOBILE

Dan tidak kurang dari yang lain, yang tanpa margin memiliki aplikasi yang dapat Anda instal.
Aplikasi tanpa margin adalah cara termudah dan teraman untuk bertaruh online.
Antarmuka jejaring sosial dan antarmuka wajah taruhan yang terintegrasi akan memungkinkan petaruh bertaruh melawan teman atau pengguna lain hanya dengan ponsel.
Petaruh akan dapat mengirim dan menerima penawaran taruhan langsung dan langsung dari pengguna aplikasi lain. Setelah penawaran dikirim, penerima akan mendapatkan pemberitahuan dan akan dapat memilih apakah akan menerima taruhan atau menolaknya. Jika tawaran diterima, kedua pengguna akan ditempatkan dalam antarmuka Tatap Muka yang unik di mana mereka akan dapat melacak kemajuan taruhan, obrolan, meningkatkan taruhan atau membagi pot jika kedua belah pihak setuju.
Pengguna juga akan diizinkan untuk mengikuti tipsters lainnya dan menerima pemberitahuan push setelah tertentu-diikuti deskripsi rahasia menempatkan taruhan publik atau menulis analisis.
Fungsi dompet web akan diakses melalui aplikasi juga.

 

Untuk info lebih lanjut silakan baca di:

Situs web: https://www.marginless.io/
WhitePaper: https://www.marginless.io/docs/MRS_Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3195377.0
Twitter: https : //twitter.com/marginlessNet
Facebook: https://www.facebook.com/MarginlessCommunity
Reddit: https://www.reddit.com/r/MarginlessNetwork/
Medium: https://medium.com/@Marginless
Telegram : https://t.me/Marginless

Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

PEP NETWORK ICO

Foto Xpresso - My Animated Avatar.

Visi dari PEP Network adalah untuk menyajikan konten yang secara visual kaya, menarik secara emosional dan runtime yang dapat menyederhanakan industri yang mendorong industri maju ke bentuk baru dari konten ekspresif.
Animojis, Live Stickers & Camera AR Lens sedang terjadi, kebutuhan akan konten ekspresif tumbuh secara eksponensial & kurang pada personalisasi, keterlibatan. Pasar konten yang ada ditutup dan terjebak dengan model bisnis yang ketinggalan jaman yang melibatkan ekonomi tidak adil untuk Kreator, Konsumen & Pengembangnya.
Jaringan PEP
PEP Network membawa standar baru untuk industri ini, mengubah model bisnis yang ada menjadi lebih kuat, transparan dan memungkinkan skalabilitas cepat di berbagai pasar, menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan Blockchain, AI dan Distributed Rendering, PEP Network akan membawa Kreator, Konsumen , Pengembang, dan Penambang Render bersama-sama untuk merevolusi Ekonomi Konten yang Dipersonalisasi.

Teknologi inovatif :

 
Pasar :

Detail Penjualan Token

Hard Cap : $ 30 juta (termasuk pra penjualan)
cara Pembayaran : BTC, ETH
Jumlah Total Pep : 600.000.000
Persentase Pep untuk Pra – Penjualan : 50,0% atau 300.000.000
Tahapan Penjualan

Peta Jalan

 

Temui Tim :

 

Dewan Penasehat :

 
 
Untuk informasi lebih bisa Klik dibawah ini :
 

Website WHITEPAPER | ANN | Facebook | Twitter | Telegram Group | Linkedin

Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

PEP NETWORK – ICO YANG MEREVOLUSI EMOSI DIGITAL

Apa itu PEP Network

Visi PEP Network adalah untuk menghadirkan konten yang dapat disesuaikan secara visual yang kaya, menarik secara emosional dan sensitif terhadap waktu yang mengubah industri menjadi bentuk baru dari konten ekspresif.

Animojis, Live Stickers & Camera Ada AR Lens, kebutuhan untuk konten ekspresif tumbuh secara eksponensial dan ada kurangnya personalisasi, keterlibatan. Pasar konten yang ada ditutup dan terjebak dalam model bisnis usang yang menciptakan ekonomi yang tidak adil bagi pencipta, konsumen, dan pengembang mereka.

PEP Network menetapkan standar baru untuk industri ini, mengubah model bisnis yang ada menjadi lebih kuat, lebih transparan, dan memungkinkan skalabilitas yang cepat di berbagai pasar, menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan blockchain, AI, dan representasi terdistribusi antara pembuat konten dan konsumen. , Pengembang dan membuat penambang bersama-sama untuk merevolusi ekonomi konten yang dipersonalisasi.

Mengapa Blockchain?

– Tidak ada perantara: Tidak ada komisi, transfer nilai penuh untuk artis dan pengembang Pengalihan nilai oleh Blockchain menjamin bahwa tidak ada kerugian

Toko Hak Cipta: Semua detail konten dan detail penggantiannya selalu disimpan di Blockchain.

Render farm: Kapasitas presentasi terdistribusi yang menggunakan jutaan CPU dan GPU yang tidak aktif untuk rendering yang efisien dan renumeratif dan melacak rantai blok.

– Jangkauan global – ekosistem konten terdesentralisasi tempat seniman membuat, membuat pengembang, dan mengekspresikan pengguna

– Transparansi – Dana yang dialokasikan secara transparan sesuai dengan perjanjian yang ditentukan sebelumnya

Teknologi inovatif

Pembayaran: Model kontrak cerdas memastikan bahwa token ditransfer ke influencer setelah menyelesaikan tugas.

Jaringan PEP menyediakan model bisnis independen untuk perdagangan konten yang dipersonalisasi. Cryptocurrency baru “Token PEP” pada inti distribusi ekonomi digital bertujuan untuk mempromosikan pertukaran nilai antar ekosistem. Kartu PEP adalah cara baru untuk mempersonalisasi dan mengekspresikan diri Anda. Kartu PEP dapat dibeli dan dikeluarkan oleh semua peserta dalam ekosistem. PEP memetakan nilai toko di semua layanan digital ekosistem, meningkatkan nilai ekonomis dari nilai sebenarnya.

Model bisnis PEP terdiri dari tiga organisasi utama: layanan, pelanggan, dan pendapatan. Mobigraph berinvestasi dan membangun alat, layanan, dan di atas semua komunitas yang berkembang. Tabel berikut merangkum aliran kode PEP (pembelian / uang / hipotek) antara peserta dan ekosistem yang memungkinkan berkembangnya ekosistem untuk mempercepat pertumbuhan dan konsumsi konten. Konten lain dan aplikasi kreatif di sekitar konten akan menghasilkan penjualan yang lebih tinggi.

Alokasi Token dan alokasi dana

rincian Token jual:

Hard Cap: $ 30 juta (termasuk presale)

Formas de pago: BTC, ETH

Total Pep: 600.000.000

Persentase Pep untuk Pembelian Di Muka: 50,0% atau 300.000.000

tim

Untuk informasi lebih lanjut

Situs web: https://gopep.network/

Buku Putih: https://gopep.network/pdf/Whitepaper.pdf

Topik Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3140066.msg32463046#msg32463046

Twitter: https://twitter.com/PEP_Network

Facebook: https://www.facebook.com/pepnetworkofficial/

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/mobigraph-solutions-india-pvt-ltd

Telegram: https://t.me/gopepico

Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

PEP NETWORK – INOVASI VISUAL YANG KAYA DAN MENARIK SECARA EMOSIONAL

Foto Xpresso - My Animated Avatar.

Apa itu Jaringan PEP
Visi dari PEP Network adalah untuk menyajikan konten yang secara visual kaya, menarik secara emosional dan runtime yang dapat menyederhanakan industri yang mendorong industri maju ke bentuk baru dari konten ekspresif.
Animojis, Live Stickers & Camera AR Lens sedang terjadi, kebutuhan akan konten ekspresif tumbuh secara eksponensial & kurang pada personalisasi, keterlibatan. Pasar konten yang ada ditutup dan terjebak dengan model bisnis yang ketinggalan jaman yang melibatkan ekonomi tidak adil untuk Kreator, Konsumen & Pengembangnya.
Jaringan PEP
PEP Network membawa standar baru untuk industri ini, mengubah model bisnis yang ada menjadi lebih kuat, transparan dan memungkinkan skalabilitas cepat di berbagai pasar, menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan Blockchain, AI dan Distributed Rendering, PEP Network akan membawa Kreator, Konsumen , Pengembang, dan Penambang Render bersama-sama untuk merevolusi Ekonomi Konten yang Dipersonalisasi.

Teknologi inovatif :

 
Pasar :

Detail Penjualan Token

Hard Cap : $ 30 juta (termasuk pra penjualan)
cara Pembayaran : BTC, ETH
Jumlah Total Pep : 600.000.000
Persentase Pep untuk Pra – Penjualan : 50,0% atau 300.000.000
Tahapan Penjualan

Peta Jalan

 

Temui Tim :

 

Dewan Penasehat :

 
 
Untuk informasi lebih bisa Klik dibawah ini :
 

Website WHITEPAPER | ANN | Facebook | Twitter | Telegram Group | Linkedin

Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

JARINGAN PEP NETWORK

Tentang PEP Network

Jaringan PEP adalah proyek yang sangat luar biasa dengan adanya proyek besar ini kita dapat memanfaatkan proyek ini dengan berpartisipasi dalam proyek serta penjualan yang akan dilakukan di mana PEP token memiliki nilai yang menarik yaitu 1 PEP token = 0,1 USD

Jaringan PEP membawa konten visual yang menarik, menarik, dan runtime yang mendorong industri ke depan ke bentuk baru konten ekspresif, mengubah Pasar Konten yang ada ditutup dan terjebak dengan model bisnis usang yang melibatkan ekonomi yang tidak adil untuk Kreator, Konsumen & Pengembang . 

Jaringan PEP didedikasikan untuk konten yang dipersonalisasi, kaya konten emosional dan runtime, mendorong industri menjadi bentuk ekspresi baru. Animojis, Live Sticker & Camera AR Lens sedang berlangsung, permintaan untuk konten ekspresif meningkat secara eksponensial & kurang individualitas, partisipasi.  Pasar konten saat ini ditutup dan terjebak dengan model bisnis yang ketinggalan jaman yang terkait dengan ekonomi yang tidak sehat untuk Kreator, konsumen, dan pengembang. 

Jaringan PEP membawa standar baru untuk industri, mengubah model bisnis saat ini menjadi ekspansi yang kuat, transparan dan memungkinkan yang cepat di pasar yang berbeda. Dengan menggabungkan inovasi kami dengan kekuatan Blockchain, AI dan Rendering Distributed, PEP Network akan membawa Kreator, Konsumen, Pengembang, dan Render Farmers untuk merevolusi ekonomi konten. manusia.Jaringan PEP menawarkan konten yang dipersonalisasi, menarik secara visual, dan dioptimalkan untuk waktu yang mendorong industri ke arah ekspresi baru. Dengan jaringan PEP, komunikasi dalam WhatsApp, Facebook, Telegram, SnapChat dll bisa lebih personal, kreatif dan menyenangkan. Dirancang untuk pengalaman 3D, Jaringan PEP akan memberikan pengalaman baru yang berarti pengalaman realitas interaktif dan virtual yang diperluas. Untuk bisnis dan merek di mana keterlibatan emosional yang paling penting, Konten Jaringan PEP seperti iklan digital, konten bermerek, dan maskot akan mendorong keterlibatan dan konversi yang tinggi dalam kampanye iklan. Laporan Ekosistem terdistribusi pertama untuk personalisasi ekspresif diperdagangkan pada perenderan jaringan terdistribusi.



 Konten komunitas yang dapat diandalkan dan kredibel yang dipertukarkan di antara para peserta dicapai dengan teknologi blockchain, yang memungkinkan:
Kepemilikan konten dan hak cipta untuk pembuat konten
Durasi konten yang dipersonalisasi
Memfasilitasi integrasi aplikasi khusus dan akses ke pasar konten untuk pengembang
Kinerja didistribusikan menggunakan CPU dan GPU yang tidak aktif untuk Render petani memastikan alokasi yang wajar dari remunerasi untuk semua peserta.

Ekosistem PEP menyediakan pasar hierarkis untuk konten pribadi dan ekspresif itu sendiri. Ini akan menjadi one stop market untuk semua kebutuhan individu dan konten individu yang ekspresif untuk konsumen dan merek. Ini mempromosikan hubungan ekonomi langsung antara pengembang, pencipta, konsumen, dan petani.Nilai render dibagikan di antara para peserta.

Jaringan PEP memperkenalkan model ekonomi independen untuk perdagangan konten yang disesuaikan. Sebuah cryptocurrency baru “PEP Token” dalam inti distribusi ekonomi digital dirancang untuk mempromosikan pertukaran nilai antar ekosistem. Kartu PEP adalah cara baru untuk mendapatkan dan membelanjakan kemampuan untuk mempersonalisasi dan mengekspresikan diri Anda. Kartu PEP dapat diperoleh dan dihabiskan oleh semua peserta ekosistem. Kartu PEP menyimpan nilai di semua layanan digital dalam ekosistem sehingga meningkatkan kelayakan ekonomi dari nilai yang sebenarnya. Model bisnis PEP berkisar pada tiga organisasi utama, Layanan, Peserta, dan Pendapatan. Mobigraph akan berinvestasi dan membangun alat, layanan dan, yang paling penting, komunitas yang berkembang. Tabel di bawah ini meringkas aliran kode PEP (belanja / uang / hipotek) antara peserta dan ekosistem, memungkinkan berkembangnya ekosistem untuk mempercepat pertumbuhan dan konsumsi konten. Lebih banyak konten dan aplikasi kreatif di sekitar konten akan menghasilkan penjualan yang lebih besar.TIMROADMAP







Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi link di bawah ini:
websit https://gopep.network/ 
whitepaper https://gopep.network/pdf/Whitepaper.pdf 
Facebook https://web.facebook.com/xpressoapp/?_rdc=1&_rdr 
Twitter https://twitter.com/Xpresso_app

Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

KROSSCOIN – CONSUME BASED TOKEN IN ALL APPLICATIONS

Krosscoin is a very elegant concept: building applications and frameworks that enable monetization
using decentralized ethical blockade.
WHY CROSSCOIN?
KSS introduces a consumption-based token template that allows app developers to monetize any functional component, in any app, running on any platform. The consumption-based monetization model removes the adoption barriers inherent to a one-time cost and subscription license, thus freeing the developer to focus on application functionality. With KSS, monetization increases with usage, giving incentives to app developers to create an engaging user experience.
The API interface allows for quick monetization integration, while payment gateways and banking relationships are not required because users pay for the use of the app with a KSS token, while the developer is paid with a KSS token. Our first app that utilizes the Krosscoin Platform is the family of pending Pipdroid apps. Pipdroid provides mobile execution and management of cloud-based bot trading (crypto).
Product
  • Pipdroid Pearl (for MT5)
The user-launched mobile algorithm trading platform, Pipdroid allows merchants to access Metatrader by launching Expert Advisor (EA or Bots) MQL5. Merchants can automate forex trading, commodities, and stocks. Some transactions consume KSS.
Until now, automated trading requires the maintenance of complex technical infrastructure, monthly recurring costs, plus a great initial front-up cost program. Pipdroid reduces costs and offers ease, cutting-edge mobile commerce at your fingertips.
Choose from over 20 brokers to run your own trading algorithm, or enable one of Pipdroid’s trading bots.
  • Pipdroid Petal (for MT4)
The only mobile trading algorithm platform launched by users, Pipdroid allows merchants to access Metatrader by launching MQL4 Expert Advisors (EA or bot). Merchants can automate forex trading, commodities, and stocks. Some transactions consume KSS.
Until now, automated trading requires the maintenance of complex technical infrastructure, monthly recurring costs, plus a great initial front-up cost program. Pipdroid reduces costs and offers ease, cutting-edge mobile commerce at your fingertips.
Choose from over 20 brokers to run your own trading algorithm, or enable one of Pipdroid’s trading bots.
  • Tape
Ribbon unifies text / voice / video communication with gift giving using cryptographic wallet. Ribbons enhance vital communication between teams, groups and families. Charities and nonprofits can utilize Ribbons for anonymous fundraising.
Embedded GPS navigation enables direct encounter for social or cash to crypto transactions. Social networking integration can publish “ribbons” to inspire others to contribute. Ribbon can also send signed pdf documents / words and pinned with Google Translate.
FEATURES & BENEFITS OF   MAIN FACTS
Rapid application of Krosscoin requires a workable framework. To satisfy this, an open API will be available to any app developer. Using APIs, any application can transact in Ethereal KSS block. Because KSS is decentralized, third party monetization intermediaries become unnecessary, while app publishers have direct access to income through blocking Ethereal KSs.
  •  CHANCE 
  1.  MOBILE APPLICATION MARKETS HAVE SEEN NON-PROVIDED GROWTH, GROWING 33% IN PAST YEARS. IN 2021, REVENUES OF APP MOBILE ALLOWED AT $ 139.1 BILLION.
2. HAVING FAST GROWTH OF APP MOBILE SUPPORT, APP PAYMENTS TO PAY HAVE REDUCED SIGNIFICANT. CHANGED MARKETS ON REVENUES FOR PURCHASE IN APP.
 3. From 90% to 96% of “FREEMIUM” GENERAL REVENUE USERS ON ZERO. DEVELOPMENTS SPEND MOST CONSTRUCTION FEATURES FROM A USER’S POPULAR WHO DOES NOT HAVE A DIFFERENT VALUE TO INCREASE A MONTHLY ACTIVE USER (THIRD METRO). WHAT YOU CAN COMBINATE ANY COMPONENTS, USING FUNCTIONAL CONSUMPTION MODELS, BECAUSE IT IS POSSIBLE THAT THE DEVELOPMENT CREATES CONTENTS AVAILABLE FOR ALL BUILDINGS
 
KSS ITO TIMELINE
This offer is not intended for US, China and other countries who prohibit participation in Initial Token Bid
Roadmap
KSS Team 
For more information visit the link below:
Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

KROSSCOIN – UNIVERSAL MONETIZATION PLATFORM INNOVATION

Krosscoin is a very elegant concept — build apps and a framework that enables monetization using the Ethereum decentralized blockchain. KSS introduces a consumption-based token framework that allows application developers to monetize any functional component, in any application, running on any platform.

KSS introduces a consumption-based token framework that allows application developers to monetize any functional component, in any application, running on any platform. A consumption-based monetization model removes the adoption obstacles inherent in one-time fee and subscription licensing, thus freeing the developer to focus on application functionality. With KSS, monetization increases alongside usage, incentivizing application developers to create a compelling user experience.

This platform is an open platform that enables distribution and monetization simply. The adoption obstacles which is usually in a one-time and subscription licensing is being removed by this monetization concept. This enables an application developer to have full access and access to the functionality of any application. One important thing to note is that usage increases, so does monetization giving an edge for the creation of user experience.
 
 
 
OPPORTUNITY
1.THE MOBILE APPLICATION MARKET HAS SEEN UNPRECEDENTED GROWTH, GROWING 33% IN THE PAST YEAR. BY 2021, MOBILE APP REVENUE IS ESTIMATED AT $139.1 BILLION.
2. DESPITE THIS RAPID GROWTH IN MOBILE APP REVENUE, THE PERCENTAGE OF PAID APPS HAS DECREASED SIGNIFCANTLY. THE MARKET HAS SHIFTED TO IN-APP PURCHASE REVENUE.
3. BETWEEN 90% TO 96% OF ‘FREEMIUM’ USERS GENERATES ZERO REVENUE. DEVELOPERS SPEND MOST OF THEIR EFFORTS BUILDING FUNCTIONALITY FOR A USER POPULATION THAT GENERATES NO VALUE OTHER THAN TO INCREASE MONTHLY ACTIVE USERS (I.E. POPULARITY METRICS). WHAT IF ANY APP COMPONENT COULD BE MONETIZED, UTILIZATING A FUNCTIONAL CONSUMPTION MODEL, THEREBY ALLOWING DEVELOPERS TO FOCUS ON BUILDING VALUABLE CONTENT FOR ALL.
Krosscoin is simply a framework which is consumption-token based which allows several application creators and developers to monetize any effective, functional and impressive component mainly in any application which is being run on any platform. This platform is an open platform that enables distribution and monetization simply.
The adoption obstacles which is usually in a one-time and subscription licensing is being removed by this monetization concept. This enables an application developer to have full access and access to the functionality of any application. One important thing to note is that usage increases, so does monetization giving an edge for the creation of user experience.
Certain features are included in this monetization concept; an API interface, payment gateways. An API interface enables a quick and rapid integration of monetization while banking procedures and payment gateways are very much inconsequential as payment by users is being made with KSS tokens and developers are paid with KSS tokens. The first application that utilized a full grade of the Krosscoin monetization platform is pending Pipdroid application (Pipdroid Optima). This Pipdroid allows for execution of mobile projects, social trading, forex, stocks trading and management of crypto transactions or trading of bots.
The reason for the setup of Krosscoin is as a result of innovation by team members. The application was created by Mark who is a cryptocurrency entrepreneur. One of the in-house projects involved in this monetization concept is Ribbon which does several things. Ribbon makes sure of using a crypto wallet when converting texts, chats, voice and video communication with gifting. This Ribbon project promotes effectual communication between people such as family, team members etc. One other thing you can do with Ribbon is raise funds anonymously into your crypto wallet.
The project has not begun their ITO project and this has been set for December 1, 2017 which will run through February 1, 2018 in 3 ITO phases. After this period, KSS will be listed and traded as an ERC20 standard token on several exchanges. This project provides a reward for inventors of new ideas by partnering with developers on ideas and making sure there is a share in the distribution of revenue. Also, it is effective in developing countries where local distribution is made and the revenue entails volatility of currency which can bring about a balance in global distribution and other currency risk evident today. The Pipdroid Optima has a very interesting effect on multiple markets by ushering a new different level of trading and no doubts, Petal and Petal products are evidence of what is to come.

Business Model

  • Revenue Generating Application: a new set of apps is accompanied and embedded with KSS monetization.

 

  • Open Monetization Platform: KSS platform will be available to app developers using API interface and will be charged 1% consumption fee.

 

  • KSS Permanent Burning: There is always a possibility of increasing the long-term value of KSS. Permanent burning of 10% of platform fees and 25% of Vinekross Corp mobile apps.

Benefits

Krosscoin is a monetization platform that’s is built using the Ethereum decentralized blockchain network. Rapid Krosscoin adoption requires an easy framework to implement, an open API is usually made available to any app developer. Any application transaction using the API can be done on the KSS Ethereum blockchain in which as the KSS is decentralized, third party monetization intermediaries become unimportant while application publishers have direct access to revenue via the KSS Ethereum blockchain.

Features

  • Ethereum Blockchain: The distribution of KSS is by Ethereum wallet as ERC20 tokens after the conclusion of each stage of the ITO e.g. Pre-ITO participants always receive their tokens before stage 1 participants.
  • Cross Platform; Android, IOS: A KSS monetization that will be running on both Android and IOS.
  • Consumption-based Monetization: KSS API allows an application to process consumption or usage fee in KSS.
  • Multiple Mobile App Releases: Vinekross Corp released several applications that generate revenue which has been integrated with KSS by Pre-Vinekross Corp. More applications are applications pre-integrated with Krosscoin.
  • 100 Million ExRCCirculating Supply- 20 Tokens: 5% presale, 35% ICO, 25% future project development, 25% founders/ developers/ helpers and 10% reward are distributed in this platform.
  • Multi-Platform Ecosystem: Apps are allowed exchange value with other apps, merchants etc.
  • Decentralized Instant Access: Developers can easily make transactions by sending and receiving KSS tokens as transactions occur in the KSS Ethereum blockchain.
  • Proof of Community: Krosscoin is simply a utility token which can be exchanged for mobile app usage. Proof of Community means ownership of KSS.

The 3 ITO Phases :

Phase One : Pipdroid Pearl (for MT5)& Pipdroid Petal (for MT4), Ribbon.

Pipdroid Pearl & Pipdroid Petal

This is the only-user launched mobile algorithm platform (trading), Pipdroid allows traders to access Metatrader by launching a MQL5 and MQL4 Expert Advisors (EAs or bots) respectively. This way, traders can automate trading of forex, stocks and commodities. Some of these transactions consume KSS. The requirement for automated trading includes; complex maintenance of technical infrastructure, monthly recurring costs and cost of large initial upfront bot-program. Pipdroid significantly reduces cost and provides an easy, state-of-the-art mobile trading. This Pipdroid development scope has already secured a provisional patent #62919945 from the USPTO. It is pertinent to choose from over 20 brokers to either run through own trading algorithm or even activate one Pipdroid trading bots.

Ribbon

Ribbon converges using a crypto wallet, texts, chats, voice and video communications with gifting. It enhances effective communication among team members, family etc. Fund raising can be done using this concept by charity and non-charity organizations. There is an embedded GPS navigation that allows for in-person meet-ups for mainly social/cash-crypto transaction. One effective way of exploiting Ribbons is to integrate into social network where others can be inspired to contribute. Another characteristic of Ribbon is that it can send signed pdf/word documents.

Phase Two : Pipdroid Optima, Kross Monetization Platform.

Pipdroid Optima

is an innovative, revolutionary cross trading brokerage/exchange platform. This allows for forex, stocks and crypto trading within the same environment. Transactions can be made across multiple exchanges simultaneously, conduct rate arbitrage or optimize buying and selling easily. The chat platform accompanied with it allows for group cooperation and innovative sharing of ideas and knowledge. Optima introduces the idea of “social trading” where copying of portfolios that are quite profitable are made. Profitable portfolios are known to earn KSS from their subscribers.

Kross Monetization Platform

Utilization of Krosscoin in which an open platform that enables distribution and monetization of any application. This platform can reward inventors of their ideas by making them partner with developers and making sure there is a share in revenue distribution.

Phase Three : Freelance Platform and Merchant Platform.

There is a promotion of KSS usage on these platforms among non-technical people. The is creation of partnerships with media companies and online retailers by Krosscoin. Online stores in developing countries will benefit a lot as a currency option from KSS. The following are projects under business developments: music distribution, healthcare products, remittance, gaming.
As Vinekross Corp is USA-based, certain regulatory requirements must be met and acquiring certification before releasing crypto-trading capabilities. The estimated minimum budget for Phase 2 is $2 million, therefore, contribution to finalize these costly procedures is advised for the birth of breath-taking apps.

Transaction Revenues & Profits

KSS Burn Rates

On the KSS platform, 10% of the fees received are going to be permanently burned until a certain supply of Krosscoin reaches 21 million. Also, 25% of profit from Vinekross Corp apps will be permanently burned too until the total supply of KSS reaches 21 million. Vinekross Corp has a right ownership of all properties for KSS products mentioned.

Pipdroid Solution for Algorithmic Trading

Algorithmic trading has far as 2010 as gained public attention and it is an essential part for successful trading and there is a solution to making it mobile and easily accessible to traders. The Metatrader app android app allows traders to create accounts and have accessibility of logging in to different broker platforms. Traders can access charts, news and even trades manually. Already today, Pipdroid, in combination with Metatrader app offers a full mobile control of trading, executing and management of bots even when your PC is home.
The next development of Pipdroid i.e. Pipdroid Optima will arithmetically offer trading of cryptocurrencies and tokens across several exchange channels in which rate arbitrage can be conducted, buying and selling of anything crypto too is made possible with a full-time support of a cloud-bot architecture.

Initial Token Offering.

The Krosscoin Initial Token(ITO) Timeline goes thus;
  • Phase 1 ITO: $0.50
  • Token: 20 Million Tokens.
  • % of KSS Supply: 20% of KSS Supply.
  • Time Range: Dec 1st, 2017- Dec 21st, 2017.
  • Pre-ITO: $0.25
  • Token: 5 Million Tokens.
  • % of KSS Supply: 5% of KSS Supply.
  • Time Range: Sept 15th, 2017- Oct 15th, 2017.
  • Phase 2 ITO: $0.70
  • Token: 5 Million Tokens
  • % of KSS Supply: 5% of KSS Supply.
  • Time Range: Dec 22nd, 2017- Jan 11th, 2018.
  • Phase 3 ITO: $0.70
  • Token: 5 Million Tokens.
  • % of KSS Supply: 5% of KSS Supply.
  • Time Range: Jan 12th, 2018- Feb 1st, 2018.
  • Trading: $1.00
  • Krosscoin expects to list at a market value of $1.00 per token on several exchanges.
  • Time: February, 2018.

Token Distribution

 

 

There is need for striking a balance between sufficient rate of investment to execute on the product outline and long-term growth, Krosscoin therefore budgets 25% of profits for future public sale. For example, there is total token allocation of $50 million;
Total Token Allocation: $50 million
Pre-Sale: $2,500,000
ITO: $17, 500, 000
Rewards: $5,000,000
Founders/Project Team: $12,500,000
Future Development: $12,500,000.
Token Swap Information
Recently, it is heard that Krosscoin is moving to Ethereum blockchain. This is complete crossover in which a token swap would be conducted after ICO on Ethereum blockchain. The following steps are expected to be carried out with respect to the condition;
  1. Go to myetherwallet.com and make sure you get an ethereum address (new address could be created). It is important to save password, private key and other necessary information carefully.
  2. Send the Krosscoins you have to the wave address; 3PFbrG9RyqppN6sisdjHkCBVFKFytA8A61p. One thing to do before you send is to type your ethereum smart contact address i.e. the one you got on myetherwallet.com in the attachment and then you can send. Sending costs 0.001 waves.
  3. Ethereum Krosscoins will be sent to you later via ethereum address after which ICO at a swap ratio will later be announced.
  4. To level out your expectation, swap ratio is 10KSS-waves to 1 KSS-ETH as at Sept 7th, 2017.
  5. It is important to put in my mind how important the ethereum address is.
  6. Questions, issues, problems will be attended to at support@krosscoin.io
  7. After September 7th, 2017, the swap rate is 1000 KSS-waves to 1 KSS-ETH. All swaps end on November, 30th by 11:59pm (New York time). After this time, KSS-Waves will be completely abandoned on this project.

Summary of the Krosscoin Concept

The concept of Krosscoin brings about the introduction of monetized platform for application. The liabilities involved such as subscription licensing and adoption obstacles are being removed due to this consumption-based monetization model. To increase monetization, the usage must be increased simultaneously giving application developers an orientation of setting up and creating a user experience.
Features associated with this model is an API interface and a payment gateway in which the API interface allows for a quick monetization integration and a payment gateway in which users and developers make payments via KSS tokens respectively.
The Products involved with this model includes a Pipdroid Pearl (MT5) & Pipdroid Petal (MT4) from the Pipdroid family and the Ribbon. Pipdroid Pearl and Petal gives access to traders using Metatraders by launching MQL5 & MQL4 Expert Advisors respectively. Ribbon uses a model in which chats, texts, voice and video communications are being converged with gifting using a crypto wallet. It is very effective in ensuring a sound and vital communication among people and most importantly in fundraising.
Lastly, there are 3 ITO phases of the product involved in this concept with ranges in stoken and launching time. This is the Phase one, two and three explained above.
RoadMap

TEAM KROSSCOIN

 

 

FOR MORE INFORMATION ABOUT THE PLATFORM VISIT THE SITE BELOW :
Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary

UCHIT – COMMUNICATIONS CENTERS FOR INDIVIDUALS, PROFESSIONALS AND COMMERCIAL ORGANIZATIONS

Uchit is a distributed P2P (peer-to-peer) collaboration and communication platform designed primarily to improve the way people communicate with each other / with the public and collaborate with team members. Uchit completely removes intermediaries and allows users to instantly exchange information via blockchain networks. Uchit leverages the Ethereum ecosystem as the main platform for transaction processing. By encrypting blockchain communications and allowing nodes to communicate directly, Uchit can act as a completely decentralized exchange for transferring valuable data and transactions, allowing users to communicate and collaborate as they please. Distributed networks can work together without trust without a single point of failure.
Uchit is a communication center and a tool of solidarity for individuals, professionals and commercial organizations. This site offers the following opportunities:
– Providing solutions that cover all purposes for personal use, this is how you communicate with friends and family.
-Professional introduction, similar to the interaction between software developers, musicians, painters, etc.
-Professionals, such as communication between financiers, projects, freelancers, etc.
– Application for company use for the company.
– Sites that wish to have community functions on their sites. (the company provides the API)
The purpose of this site is to bring together all the experts, companies, employees and members in a single system of environmental blocks, which will make the project and the business truly effective, transparent and reliable.
Who is behind Uchit
CRASS Infotech, one of the leading video game publishers in South Asia. CRASS Infotech is a technology company with subsidiaries and subsidiaries operating in various fields.
How it all started
We need a platform to collaborate with companies and professionals abroad. Partners CRASS children love to collaborate and work with other entities to create good products. We talk to many companies and then decide to create this platform to facilitate communication and collaboration to design, meet new people, connect with professionals. Create a complete hub for people who want to create a good project.
TOKEN
Token Uchit will be released on the Ethereum platform. Compatibility of this marker with portfolios, exchanges, etc. Third party, which offers easy integration.
Maximum number of tokens: 712,350,000
Exchange: 1 UCHT = 0.19 USD
Private sale: date – 1 April 2018 to 30 April 2018
50% bonus: Minimum investment – 10 ETH
Pre Ico: date – May 1, 2018 to May 13, 2018
Sales token: date – from May 15, 2018 to May 31, 2018
Minimum cost: $ 5,000,000
Maximum cost: $ 50,000,000
Token distribution and use of results
Screenshot_10
team
The project has a strong and highly qualified team, which I believe is able to bring the project to the highest level in a short time and I hope they will succeed.
The team includes large specialists from various sectors with long-term work experience. With the main participants you can meet the representatives of the Internet, in the same place you will find links to their personal profiles on social networking sites.
Road map
December 2016: ideas for the development of the platform.
April 2017: analysis of other platforms and markets
October 2017: analysis completed, we know the solution
April 2018: start of crowdfunding
November 2018: Alpha Launch Version
February 2019: launch of the pre-beta version
July 2019: Launch of the beta version
December 2019: complete development
January 2020: test
April 2020: Platform Marketing
May 2020: final version.
Thanks to all my friends who have visited my blog. This is the information I gave you about UCHIT. I hope that with my information you will find the best decision to join UCHIT. For those of you who want more information, you can visit the link listed below.
 
 
 
 
Eth addres:0x8FD53C5AE653BC86ff0d53b41171ff01372eEf5E
My Bitcointalk Profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1836472;sa=summary